Cara terAMPUH menghapus WriteProtected - Market Online,Study Online Marketing
Berita Terbaru :
Home » , » Cara terAMPUH menghapus WriteProtected

Cara terAMPUH menghapus WriteProtected

Written By CE*BISPAK*ONLINE on Sunday 22 April 2012 | 20:33

Kita sering atau mungkin pernah mendengar atau mengalami Write protected pada Flashdish kita,tp hampir dipastikan sampai sekarang tidak bisa di pakai bukan? nah disini saya akan men_Share info dan cara menghadapi Write Protected tersebut semoga sobat-sobat bisa terbantu dengan info tersebut.
Dulu saya sangat sering ke warnet hanya untuk sekedar mengisi waktu luang dan tentunya untuk menanbah koleksi Video kesayangan para pria tentunya,… kwwkwkwk,… tp entah knp tiba-tiba Flashdish saya terkena Protec ted padahal file nya tinggal copy ajha,aduh sial banget bukan..?
Tampilan yang muncul pada saat mengcopy telihat seperti gambar dibawah ini
Nah setelah itu saya mencoba Format Flashdish tersebut namun tetap tak bisa ,dan muncul pesan seperti gambar dibawah ini:
Disitu juga muncul pesan bahwa Flashdish tak bisa di FoRmat (Pening deh,…….)
Itu berarti Flashdish tersebut tak bisa dipaki lagi sebagai media penyimpanan….
Saya coba browsing ke om GooGle namun tak satupun cara yang bisa memFormat nya.
Tapi saya tidak putus asa menghadapinya saya coba Berhadapan langsung dengan Virus tersebut dan setelah 6 Bulan saya berhasil menaklukkannya dan mendapat hasil rincian serta analisa sebagai berikut
Nama Virus :WriteProtected
Jenis Pemicu:Autorun.inf
Sifat:Permanen bahkan sang pembuat tak akan dapat menghapusnya..

Untuk menghapus nya Sobat Perlu SOFTWARE Buatan saya sendiri yang Namanya Joe_Higashie VirussKiller 1.0 Sobat bisa request terlebih dahulu di Facebook,Twitter ,dan UpdateStatus saya .

Cara kerjanya cukup mudah setelah Software nya dapat silahkan jalankan dan kemudian colokkan Flashdish,MemoryCard Sobat Ke computer dan akan otomatis di Deteksi sperti gambar berikut:

Disitu terlihat Flashdish saya di no.01 (tak semua muncul di 01 bisa di 02-16 tergantung Flashdish sobat)
Kemudian Klik Start(A) maka tunggu beberapa menit dan akan mulai memFormat seperti gambar dibawah ini:
Tunggu hingga proses format selesai 100%
Setelah selesai 100% flashdish anda sudah bisa dipakai lagi seperti biasa dan tentu nya filenya sudah hilang kena format,sekarang anda bisa mengcopy file-file kesanyangan anda..

SElamat mencoba Semoga sukses,Jika ada masalah atau bantuan segera hubungi saya lewat facebook,twitter,dan UpdateStatus…….
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Market Online,Study Online Marketing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger